pmb

Prodi Sarjana Farmasi meraih Juara Umum dalam Gala Kompetisi Milad STIKES


an image

Prodi Sarjana Farmasi meraih Juara Umum dalam Gala Kompetisi Milad STIKES Muhammadiyah Pekajangan. Mahasiswa Prodi Sarjana Farmasi memperoleh 9 Juara

Sibling Rivalry : Salah Satu Cerminan Kebutuhan Kasih Sayang yang Belum Terpenuhi


an image

Bagi orangtua yang memiliki beberapa anak (mungkin) pernah mendapati konflik, perseteruan, rasa iri dan cemburu, bahkan persaingan antar anak.

Menghabiskan Waktu bersama Keluarga Tanpa Gadget


an image

“Waktu merupakan hal paling berharga yang dapat seseorang habiskan. Jadi, pastikan kamu menghabiskan waktu paling berharga pada

Kajian Al Islam Kemuhammadiyahan


an image

Jumat, 8 Maret 2019 di Auditorium Kampus 2 STIKES Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan diadakan kajian Al Islam Kemuhammadiyahan untuk prodi D III

--SINCERE--


an image

Rencana itu memang perlu, menjadi penting

”Sungguh telah datang kepada kalian bulan yang penuh berkah. Pada bulan ini diwajibkan puasa kepada kalian..” (HR. Ahmad, An-Nasa’i dan Al-Baihaqi).

alhamdulillah segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam. Bulan yang kita nantikan sebentar lagi akan tiba, tentunya harus kita sambut dengan suka cita dan penuh syukur padaNya. Allah masih memberikan kesempatan bagi kita untuk dapat bertemu kembali pada bulan suci Ramadhan.

Bulan Ramadhan merupan bulan yang penuh kemuliaan. Amalan-amalan sholih yang kita lakukan akan Allah lipatgandakan pahalanya. Bulan dimana Al Quran diturunkan dan terdapat malam Lailatul Qadar.

Untuk itu, perlu kita persiapkan diri kita untuk menyambut Ramadhan ini sehingga bulan suci ini tidak berlalu dengan sia-sia. adapun yang dapat kita lakukan yaitu :

a. Bersyukur masih diberikan hidup sampai bulan Ramadhan

b. Berazam meraih keutamaan di bulan Ramadhan

c. menjalankan puasa wajib 

d. melaksanakan Qiyamur Ramadhan

e. Membaca Al Quran dengan target

f. Perbanyak Shodaqoh

g. Perbanyak ibadah sunnah

h. Perbaiki kualitas Ibadah

i. Menambah ilmu agama

j. Hiasi lisan dengan Dzikir

k. Fokuskan aktifitas untuk ibadah

 

Pembicara Kajian : Bapak Drs. Mulyono

Hit (38)Komentar (0)

*
*
  (Masukkan kode dibawah ini)